About

Friday, August 9, 2019

DEBUT TRAILER PERTAMA FILM SHIROBAKO DITAMPILKAN

DEBUT TRAILER PERTAMA FILM SHIROBAKO DITAMPILKAN


Versi film akan tayang perdana di Jepang pada musim semi mendatang

Shirobako adalah salah satu hits anime terbesar tahun 2014, dan para penggemar dengan cemas menunggu untuk melihat apakah seri ini akan terus berlanjut sejak itu. Meskipun mungkin bukan harapan penggemar musim kedua penuh, seri ini memang akan melanjutkan ceritanya dengan film fitur baru datang tahun depan. Sementara sedikit yang diketahui tentang bagaimana cerita ini akan berlanjut, Shirobako memang berbagi trailer teaser pertama untuk proyek film baru ini.

Film Shirobako saat ini dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada musim semi 2020, tetapi saat ini tidak ada kata pada rilisnya ke wilayah lain pada penulisan ini. Tsutomu Mizushima akan kembali dari anime asli untuk mengarahkan film ke P.A. Karya, Michiko Yokote akan mengawasi naskah, Ponkan8 akan merancang karakter, dan Kanami Sekiguchi akan melayani sebagai direktur animasi utama.

Film baru akan melanjutkan kisah yang tersisa dari serial anime asli, dan para pemeran karakter akan kembali untuk mengulangi peran mereka untuk film baru.



Mereka termasuk orang-orang seperti Juri Kimura sebagai Aoi Miyamori, Haruka Yoshimura sebagai Ema Yasuhara, Haruka Chisuga sebagai Shizuka Sakaki, Asami Takano sebagai Misa Todo, Hitomi Ohwada sebagai Midori Imai, Shuya Nishiji sebagai Yutaka Honda, Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tatsuya Ochiai, Yuri Yama as Erika Yano, Hiroyuki Yoshino sebagai Taro Takanashi, Ai Kayano sebagai Rinko Ogasawara, Masaya Matsukaze sebagai Hayabusa Watanabe, dan Mai Nakahara sebagai Yuka Okitsu.

Adaptasi anime untuk seri televisi Shirobako mulai ditayangkan pada Oktober 2014 dan berjumlah 24 episode. Crunchyroll juga membuka streaming untuk seri anime ini bersamaan dengan penayangannya di stasiun televisi Jepang.



0 comments:

Post a Comment