About

Saturday, August 24, 2019

Penggemar Serial Anime Haikyuu Diliris Januari 2020

Penggemar Serial Anime Haikyuu Diliris Januari 2020



Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa akan ada proyek anime terbaru dari serial ini, kini diumumkanlah bahwa musim keempat dari serial animenya akan dirilis di Jepang pada bulan Januari 2020 mendatang. Selain itu diumumkan juga bahwa akan ada juga OVA berjumlah 2 episode mengenai kisah kualifikasi Tokyo yang akan dirilis di Jepang pada bulan Desember 2019 mendatang.



Haikyu!! merupakan komik karangan Haruishi Furudate. Komik Haikyuu!! pertama kali diserialisasikan pada Weekly Shonen Jump pada bulan Februari tahun 2012.

Dalam Haikyu!! dikisahkanl mengenai murid SMA bernama Shoyo Hinata yang jatuh cinta pada bola voli, namun kecintaannya pada olahraga tersebut memiliki kendala pada tinggi badannya. Meski tubuhnya pendek, namun Hinata berusaha untuk bisa menekuni olahraga yang ia cintai tersebut.


Komik Haikyuu!! sendiri telah diadaptasi dalam bentuk anime dan sejumlah drama panggung. Di Indonesia sendiri Haikyuu!! telah diterbitkan melalui penerbit m&c! Selain itu sebuah permainan kartu TCG bertema Haikyu!! juga telah dirilis di Indonesia oleh Takara Tomi dan Brain Navi Asia, dan telah beberapa kali dikompetisikan.


0 comments:

Post a Comment