About

Saturday, September 14, 2019

Granblue Fantasy the Animation Season 2 Siap Tayang Oktober 2019

Granblue Fantasy the Animation Season 2 Siap Tayang Oktober 2019



musim kedua dari adaptasi anime game populer Granblue Fantasy ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang. Kini video promosi terbarunya telah dipublikasikan, di mana dalam video promosi terbaru tersebut turut diperdengarkan lagu pembuka berjudul “Stay With Me” yang dibawakan oleh Seven Billion Dots. Intip videonya berikut ini:


Musim pertama anime Granblue Fantasy telah ditayangkan pada April 2017 dan diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Musim pertama animenya disutradarai oleh Yuuki Itoh (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha). Desain karakternya ditangani oleh Toshifumi Akai (Kokoro Connect dan So Ra No Wo To), sedangkan bagian musik ditangani oleh dua orang musisi yang sebelumnya terlibat dalam produksi seri game Final Fantasy, yaitu Nobuo Uematsu (Final Fantasy I-XI) dan Tsutomu Narita (Final Fantasy XIV). Grup band Bump of Chicken mengisi lagu pembukanya. Sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut apakah musim kedua anime ini masih akan digarap oleh studio A-1 Pictures.

Granblue Fantasy The Animation berkisah mengenai seorang anak bernama Gran. Ditemani oleh Vyrn, kadal terbang yang bisa berbicara, mereka tinggal di Zinkenstill, salah satu pulau melayang di langit yang meyimpan berbagai misteri. Suatu hari, mereka bertemu dengan Lyra yang kabur dari Kekaisaran Erste. Mereka mencoba menguasai dunia dengan kemampuan pasukan militernya. Melalui sebuah surat yang ditinggalkan oleh sang ayah, Gran dan Lyria pergi menuju Estalucia untuk melarikan diri dari para pasukan Kekaisaran Erste.

Granblue Fantasy sendiri awalnya merupakan game ponsel besutan Cygames. Game ini dapat dimainkan di perangkat ponsel pintar maupun PC melalui peramban internet Google Chrome. Game ini juga sudah tersedia dalam versi bahasa Inggris.






0 comments:

Post a Comment