About

Saturday, June 8, 2019

Akan Diputar di Indonesia Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection

Akan Diputar di Indonesia Film Code Geass: Lelouch of the Re;surrection 



Diumumkan lewat laman Facebook distributor film ODEX Indonesia, film anime Code Geass: Lelouch of the Re;surrection akhirnya akan diputar di bioskop tanah air. Menyambut pengumuman tersebut, trailer film anime ini yang sudah dilengkapi dengan teks bahasa Inggris juga turut dirilis. Meskipun begitu, tanggal pemutaran perdana film ini di Indonesia masih belum diumumkan lebih lanjut.

Menyambung langsung cerita dari serial animenya yang telah tamat sejak lebih dari satu dekade lalu, film anime ini akhirnya akan menampilkan kembalinya sosok Lelouch dan topeng Zero-nya. Bagi para fans anime ini di Indonesia, bersiaplah karena ada pengumuman mengejutkan!


Film anime Code Geass: Lelouch of the Re;surrection digarap oleh para staf dan seiyuu yang menangani pembuatan serial anime Code Geass yang tayang pada 2006 lalu. Goro Taniguchi yang kembali menjadi sutradaranya mengatakan film anime ini akan menjadi penutup kisah di anime Code Geass. Tak hanya itu, Ali Project akan kembali di anime ini dengan menyanyikan lagu pengisi berjudul “Utsukushiki Kemonotachi no Tame no”, sedangkan Leo Ieiri  mengisi lagu pembukanya yang berjudul “Kono Sekai.” Di Jepang, film anime Code Geass: Lelouch of Re;surrection telah diputar di bioskop pada bulan Februari lalu.

Code Geass adalah serial anime yang diproduksi oleh Sunrise dengan disutradarai oleh Goro Taniguchi. Naskah ceritanya ditulis oleh Ichiro Okouchi, sedangkan desain karakter originalnya dikerjakan oleh CLAMP.



Kisah anime ini berlatar di negara Jepang yang saat itu telah dikuasai oleh Kekaisaran Britannia, seri ini mengisahkan Lelouch vi Britannia (disuarakan oleh Jun Fukuyama) yang mendapatkan kekuatan Geass oleh C.C. (disuarakan oleh Yukana) yang dapat digunakan untuk menghipnotis orang dan menggunakannya untuk memberontak melawan negaranya sendiri. Di sisi lain, Suzaku Kururugi (disuarakan oleh Takahiro Sakurai) juga mencoba untuk memantik pemberontakkan yang sama dari dalam tubuh pasukan militer Britannia.

Apakah Anda sudah siap menantikan kembalinya Lelouch di layar bioskop tanah air?


0 comments:

Post a Comment