About

Sunday, June 30, 2019

Dragon Quest: Your Story 'Adalah Film CG 3D Pertama Untuk Waralaba Dan Itu Terlihat Luar Biasa

Dragon Quest: Your Story 'Adalah Film CG 3D Pertama Untuk Waralaba Dan Itu Terlihat Luar Biasa


Kami akhirnya memiliki trailer baru untuk film anime 3D CG Dragon Quest: Your Name dan itu terlihat sangat menakjubkan.

Apa yang membuat masalah lebih menarik adalah bahwa film ini sebenarnya didasarkan pada peristiwa dari Dragon Quest V.


Ini adalah game tengah dalam trilogi Zenithia game, yang menampilkan kastil langit dengan nama yang sama dan set Armor Zenithian yang perkasa.

Pedang Zenithian yang dimaksud juga terkenal di sini, karena bagian dari desainnya dimasukkan ke Pedang Cahaya baru di Dragon Quest XI, yaitu bagian atas bilah.



Sementara trilogi Zenithian mengikuti dari trilogi Erdrick, yang bersinggungan dengan Dragon Quest XI, bisa jadi panggilan ini kembali ke salah satu entri paling populer dalam trilogi Zenithian bukanlah kebetulan.



Dalam hal itu, penciptaan Pedang Cahaya baru dan kemiripannya dengan pedang Zenithian membuat saya berpikir bahwa Dragon Quest XI juga dapat dihubungkan dengan trilogi game Dragon Quest selanjutnya dan bahwa film ini mungkin memiliki andil dalam itu.

TRAILER


Adapun Zenithium logam di Dragon Quest Builders, ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Paling tidak karena dalam versi Jepang asli dari gim ini, bahannya hanya disebut "blue metal". Jadi referensi Zenithian mungkin hanya anggukan pada trilogi itu dan bukan sesuatu yang terkait dengan kontinuitas aktual.

Pokoknya, pilihan Dragon Quest V jelas bagus untuk adaptasi film, paling tidak karena ini adalah game pertama dalam seri yang memperkenalkan perekrutan monster, seperti slime blue yang menyenangkan (ditunjukkan di atas).

TRAILER 2

Bagaimanapun, trailer baru ini memamerkan pendekatan 3D CG baru yang akan digunakan film ini dan banyak dari tim yang juga mengerjakan film Stand by Me Doraemon, yang juga sangat baik dilakukan.

Namun, memiliki game Dragon Quest yang terkenal dan sangat dicintai yang diadaptasi dengan cara ini adalah ide yang brilian dan saya tidak sabar untuk melihat film baru ini setelah dirilis pada bulan Agustus.

Dragon Quest: Your Story akan dirilis di bioskop Jepang pada 2 Agustus.



0 comments:

Post a Comment