About

Saturday, June 22, 2019

Dr. Stone Merilis Desain Karakter Anime Baru

Dr. Stone Merilis Desain Karakter Anime Baru



Situs resmi untuk adaptasi anime televisi Riichirou Inagaki dan Dr Stone manga Boichi mulai streaming dua video teaser baru untuk anime pada hari Jumat. Video tersebut mempratinjau lagu Yuki Kanesaka "Chemical Boys."

Dr. Stone adalah kisah unik yang sedang diputar di Shonen Jump. Itu tidak memiliki jumlah pertempuran yang hampir sama dengan yang Anda temukan di Shonen bersaudara Dragon Ball dan One Piece, tetapi masih menciptakan premis menarik yang layak untuk dicoba. Dengan jatuhnya anime Juli ini, TMS Entertainment, studio animasi Jepang yang bertanggung jawab untuk menciptakan seri ini, telah merilis sejumlah desain karakter baru untuk para pemain. Jika Anda hanya membaca manga untuk Dr. Stone, bersiaplah untuk melihat favorit Anda dihidupkan dalam anime mendatang.


Seri manga melihat dua anak laki-laki, masing-masing Senku dan Taiju, diubah menjadi batu bersama dengan seluruh dunia di masa kini. Melarikan diri dari nasib bebatuan mereka ribuan tahun kemudian, terserah pada bocah jenius Senku dan temannya yang berotot, Taiju untuk menemukan bagaimana mereka dapat membebaskan manusia dari nasib buruk mereka untuk menciptakan kemiripan dengan dunia yang telah mereka hilangkan.


Para pemeran anime meliputi:

Yukeuke Kobayashi sebagai Senku
Makoto Furukawa sebagai Taiju Ōki
Kana Ichinose sebagai Yuzuriha Ogawa
Yūichi Nakamura sebagai Tsukasa Shishio

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli.


Viz Media menggambarkan volume pertama manga:

Suatu hari yang ditakdirkan, seluruh umat manusia membatu oleh kilatan cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa milenium, anak sekolah menengah Taiju terbangun dan menemukan dirinya tersesat di dunia patung. Namun, dia tidak sendirian! Temannya yang mencintai sains, Senku, telah berdiri dan berjalan selama beberapa bulan dan dia punya rencana besar dalam pikirannya — untuk memulai peradaban dengan kekuatan sains!

Boichi (Sun-Ken Rock) dan Inagaki (penulis Eyeshield 21) meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada Maret 2017. Manga ini diikat untuk posisi ke-15 di edisi 2018 dari Kono Manga ga Sugoi! (Buku pedoman Manga Ini Luar Biasa!) Pada bulan Desember 2017.

Viz Media menerbitkan tiga bab manga pertama dalam bahasa Inggris ketika Shueisha menerbitkannya di Jepang sebagai bagian dari inisiatif "Jump Start" perusahaan. Viz Media kemudian menambahkan seri ke lineup reguler untuk majalah Weekly Shonen Jump digital, dan sekarang menerbitkan manga secara digital. Viz Media juga merilis manga di media cetak.

Apakah Anda bersemangat untuk anime mendatang ini? Pernahkah Anda membaca manga dan ingin membantu menyebarkan berita? Beri tahu kami di komentar atau silakan hubungi saya langsung di Twitter @EVComedy untuk membicarakan semua hal komik dan anime.


0 comments:

Post a Comment