About

Saturday, June 8, 2019

Nantikan Anime Danmachi Season 2! Siap - siap Di bulan Juli 2019!


Nantikan Anime Danmachi Season 2! Siap - siap Di bulan Juli 2019!



Danmachi adalah serial anime yang diangkat dari novel ringan karya Fujino Omori (penulis cerita) dan Suzuhito Yasuda (ilustrator). Anime yang diproduksi oleh J.C. Staff ini ditayangkan pada musim semi tahun 2015 sebanyak 13 episode. Selain itu, anime ini memiliki spin-off berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria yang ditayangkan pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode. Selain di Jepang, film animenya yang berjudul Danmachi: Arrow of The Orion sudah diumumkan juga akan diputar di tanah air

Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau yang biasa disingkat menjadi Danmachi Season 2 telah dipastikan akan segera tayang pada musim panas 2019. Hal tersebut diumumkan oleh para staf dan seiyuunya lewat acara pemutaran khusus film animenya, Danmachi: Arrow of The Orion. Visual terbaru dari musim terbaru anime ini telah dirilis. Kini diumumkan juga bahwa season kedua ini akan dirilis di Jepang pada 12 Juli 2019 dinihari, atau tepatnya pada 13 Juli 2019.

Yuka Iguchi yang sebelumnya menyanyikan lagu pembuka musim pertama beserta spin-off dan film Danmachi, akan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk musim keduanya dengan lagu berjudul “HELLO to DREAM”.


Hideki Tachibana (Circlet Princess, Busou Shoujo Machiavellism) akan menggantikan Yoshiki Yamakawa sebagai sutradara untuk anime Danmachi Season 2. Skrip ceritanya ditulis oleh Hideki Shirane, desain karakter ditangani oleh oleh Shigeki Kimoto, pengarah suara oleh Jin Aketagawa, dan Keiji Inai yang bertindak menangani musiknya. Anime ini juga masih tetap digarap oleh J.C. Staff.

Anime Danmachi mengisahkan Bell Cranel (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka), seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein (Saori Ōnishi) datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia (Inori Minase) berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.


1 comment:

  1. ♥ Dengan 7 jenis permainan yang diberikan tentu saja pasti membutuhkan nilai DEPO dan WITHDRAW yang tinggi!!
    ♥ POKER
    ♥ DOMINO
    ♥ CEME
    ♥ CAPSA
    ♥ CEME KELILING
    ♥ SUPER TEN
    ♥ OMAHA

    ♥ Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Livechat & Contact Customer Service Kami, Dan Kami Akan Melayani Anda 24 Jam Nonstop

    ♥ CONTACT PERSON INIDOMINO :
    ♥ PIN BBM : D8D8A644
    ♥ LINE : INIDOMINO
    ♥ Whats App : +85585849813

    ♥ LINK ALTERNATIF INIDOMINO
    ♥ www.inimerah.com
    ♥ www.4327inid.com
    ♥ www.inido19.com

    ReplyDelete