About

Saturday, July 6, 2019

ATTACK ON TITAN 2: FINAL BATTLE DILUNCURKAN DENGAN TRAILER BARU

ATTACK ON TITAN 2: FINAL BATTLE DILUNCURKAN DENGAN TRAILER BARU


Ekspansi game aksi Attack on Titan 2 — berjudul tepat Attack on Titan 2: Final Battle — sekarang tersedia di PS4, Xbox One, PC, dan Switch, dan Koei Tecmo memiliki trailer peluncuran baru yang sesuai dengan kedatangannya. Gali di bawah ini untuk contoh aksi lain yang tersedia untuk kita semua dalam konten season 3, dan baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang mode dan fitur baru.


Dari siaran pers:

Attack on Titan 2: Final Battle menawarkan mode permainan baru yang mencengkeram bagi para pemain, memungkinkan mereka untuk mengalami narasi menawan dari alur cerita Musim 3 anime dan mengembangkan resimen mereka sendiri untuk merebut kembali tanah dari Titans. Dalam mode Episode Karakter, gamer mengikuti alur cerita Musim 3 di tiga garis waktu yang berbeda: Resimen Kepanduan, Korps Kadet ke-104, dan Prajurit - menyaksikan titik-titik plot penting melalui mata karakter utama. Dalam mode Pemulihan Wilayah; calon komandan dapat membuat tim impian mereka sendiri, menggunakan salah satu dari lebih dari 40 karakter yang dapat dimainkan di daftar untuk menjelajah di luar tembok dan berjuang untuk mengklaim tanah kembali untuk kemanusiaan.



Banyak peralatan dipasok ke Pramuka untuk menangani semua bentuk dan ukuran Titans. Slashing Gear yang telah dicoba dan diuji menggunakan bilah untuk memberikan kerusakan tinggi pada bagian-bagian tubuh. Mereka yang lebih suka serangan jarak jauh malah bisa menggunakan Shooting Gear yang mematikan; dengan dua senjata menangani kerusakan tembakan cepat. Thunder Spear dan Gatling Gun juga tersedia bagi mereka yang perlu memberikan jumlah kerusakan spektakuler yang lebih tinggi.



Mereka yang siap bergabung dengan pertarungan di Attack on Titan 2: Final Battle masih bisa mendapatkan berbagai bonus pembelian awal. Pemain yang membeli game baik secara fisik maupun digital pada platform apa pun dalam bulan pertama peluncurannya akan membuka kunci kostum "Queen Historia" untuk Christa; "Mantel Pria Muda" untuk Kenny; “Pakaian Biasa (Kota Bawah Tanah)” untuk Lewi; dan kostum "One-piece Dress" untuk Mikasa. Cukup kunjungi toko digital platform masing-masing dan tebus kostum gratis ke akun Anda sebelum akhir Juli 2019.











UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK :
http://inimerah.com/news.php?id=4250

0 comments:

Post a Comment