About

Saturday, July 27, 2019

ZOMBIE LAND SAGA Anime Mendapat Tayangan di Musim 2

ZOMBIE LAND SAGA Anime Mendapat Tayangan di Musim 2


Musim 2 "ZOMBIE LAND SAGA" diumumkan pada acara langsung di Saga

Dalam pidatonya yang bersemangat pada 27 Juli, aktor legendaris Hakuryu, yang berasal dari Prefektur Saga, mengumumkan sekuel anime idola zombie ZOMBIE LAND SAGA di Zombie Land Saga LIVE IN SAGA. Dijuluki Zombie Land Saga Revenge, gadis-gadis dari Franchouchou kembali untuk mengambil takdir ke tangan mereka sendiri.

Acara Zombie Land Saga LIVE IN SAGA disiarkan di BS-Live, dengan pemirsa dari seluruh Jepang, serial ini menjadi salah satu topik trending selama siaran. Acara ini didirikan seperti matsuri Jepang (festival) dengan kios yang menjual barang-barang khusus dari seri


Zombieland Saga adalah anime idola komedi 12 episode oleh studio MAPPA yang ditayangkan pada tanggal 4 Oktober 2018, dan disiarkan di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, BS11, Saga TV, dan TVQ. Ini adalah wiki buatan penggemar, jadi siapa pun boleh berkontribusi pada konten. Namun, sebelum mengedit, pastikan Anda mengikuti aturan dan regulasi kami. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi administrasi mana pun.

Staf
Sutradara: Munehisa Sakai (Sutradara One Piece untuk episode 243 hingga 372)
Komposisi Seri: Shigeru Murakoshi (Garo: Honoo no Kokuin)
Desain Karakter: Kazumi Fukuzawa (IDOLiSH7)
Direktur Seni: Kazuo Ogura (Shoukoku no Altair)
Direktur fotografi: Takashi Yanagida
Perancang Warna: Azusa Sasaki
Editor Seri: Masahiro Goto
Musik: Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Naruto)



 

0 comments:

Post a Comment