About

Saturday, July 13, 2019

Festival 2019 Berlanjut Kiki’s Delivery Service Akan Tayang di Bioskop Amerika

Festival 2019 Berlanjut Kiki’s Delivery Service Akan Tayang di Bioskop Amerika


salah satu film terbaiknya Kiki’s Delivery Service pada akhir Juli mendatang di Amerika Serikat. Tak banyak bioskop yang akan memutar film ini, GKIDS dan Fathom Events selaku distributor dan penyelenggara telah memilih beberapa bioskop untuk menayangkan film keren karya Hayao Miyazaki ini.


Acara Fathom membawa kisah abadi tentang seorang gadis muda yang menemukan jalannya di dunia ke layar lebar pada tanggal 28, 29 dan 31 Juli.

Sepanjang tahun 2019, Studio Ghibli Fest 2019 dari GKIDS dan Fathom Events menghadirkan serangkaian film animasi terkenal Studio Ghibli di layar bioskop nasional. Berikutnya untuk seri ini adalah Layanan Pengiriman Kiki: Peringatan 30 tahun. Penggemar anime di seluruh negeri dapat merayakan ulang tahun ke 30 dari kisah yang datang dari zaman tercinta ini dari Studio Ghibli, pencipta Spirited Away pemenang Academy Award, dan sutradara pemenang Academy Award Hayao Miyazaki.



Pemutaran film ini sekaligus menjadi bagian perayaan untuk “Studio Ghibli Fest 2019” di Amerika Serikat. Penayangannya akan dibagi menjadi 3 sesi sebagai berikut.

♥ Minggu, 28 Juli pukul 12.55 malam waktu setempat (dijuluki bahasa Inggris)
♥ Senin, 29 Juli jam 7:00 malam waktu setempat (terjemahan bahasa Inggris)
♥ Rabu, 31 Juli pukul 7:00 malam waktu setempat (dijuluki bahasa Inggris)

Pengumuman tersebut diunggah melalui akun saluran YouTube GKIDS pada 3 Mei 2019 dengan durasi 40 detik yang menampilkan trailer untuk film Kiki’s Delivery Service beserta waktu penayangannya. Dalam narasinya, GKIDS menuliskan bahwa pemutaran ini juga sekaligus merayakan ke-30 tahunnya film ini sejak di rilis pertama kali.

Dalam event ini nantinya tak hanya menayangkan film Kiki’s Delivery Service saja namun karya-karya dari Studio Ghibli pun nantinya akan kembali ditayangkan selama acara “Studio Ghibli Fest 2019” di Amerika ini berlangsung.



0 comments:

Post a Comment