About

Saturday, July 13, 2019

TRAILER Petualangan Terakhir Taichi dan Agumon " Digimon Adventure Last Evolution "

TRAILER Petualangan Terakhir Taichi dan Agumon "Digimon Adventure Last Evolution"

Film terakhir dalam seri Digimon asli, Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, akan segera dirilis pada awal tahun 2020. Di sini, kita akan melihat film yang akan datang, ketika trailer teasernya terungkap di Anime Expo tahun ini. .

Dalam klip awal untuk Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna kita menemukan protagonis Tai dan Agumon bersiap untuk petualangan terakhir mereka, sementara Tai's Digivice memberi tahu mereka tentang musuh misterius, yang diperkirakan akan berpindah dari dunia digital ke dunia nyata.


Katsuyoshi Nakatsuru dari seri aslinya bergabung dengan veteran Digimon Kenji Watanabe di Digimon Adventure: Last Evolution tim Kizuna, ketika pemeran asli dari film-film Digimon Adventure kembali untuk mengulangi peran mereka. Bertepatan dengan peringatan 20 tahun waralaba, Digimon Adventure Toei Animation: Last Evolution Kizuna dirilis pada 21 Februari 2020

Selain trailer, Digimon juga mengeluarkan sebuah poster dan sebuah karya dari karakter desainer original Katsuyoshi Nakatsuru yang menunjukkan pertemuan Taichi dengan Koromon.


Film ini akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi (Kino’s Journey -the Beautiful World-, Persona4 the Golden ANIMATION), dengan naskah oleh Akatsuki Yamatoya (Gintama, Soul Eater), yang telah menulis untuk Digimon Adventure dan musim-musim selanjutnya.




♠ UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK :


0 comments:

Post a Comment