About

Saturday, July 6, 2019

Human Lost, Film Sci-Fi Baru Sutradara Afro Samurai,Anime Movie

Human Lost, Film Sci-Fi Baru Sutradara Afro Samurai,Anime Movie


Beberapa minggu yang lalu, kami mengetahui bahwa Fuminori Kizaki, sutradara Afro Samurai, sedang mengerjakan film fiksi ilmiah baru. Sekarang kita punya beberapa deet pada film itu berkat panel di C2E2.

Film ini berjudul Human Lost, dan ini merupakan adaptasi futuristik dari novel klasik Osamu Dazai, No Longer Human. (Novel itu juga telah diadaptasi menjadi manga beberapa kali, termasuk oleh Junji Ito.)

Human Lost dianimasikan dalam 3D, yang pertama untuk Kizaki, di Polygon Pictures (Godzilla). Ini akan dirilis di seluruh dunia tahun ini.



Begini cara situs resmi menggambarkan cerita:

Tokyo, 2036 (Showa tahun 111): sebuah revolusi dalam perawatan medis telah menaklukkan kematian ...
Dengan menggunakan nano nano internal dan "S.H.E.L.L." sistem yang jaringannya mengendalikan mereka, manusia tidak menderita penyakit, tidak memerlukan perawatan untuk cedera, dan dijamin umurnya 120 tahun, bebas dari penyakit. Namun sistem sosial yang sempurna ini membelokkan bangsa Jepang dalam berbagai cara: kesenjangan ekonomi yang tidak terselesaikan, kemerosotan etis yang dihasilkan dari kematian, polusi lingkungan yang parah, dan fenomena "Manusia Hilang", di mana orang sendiri, terputus dari S.H.E.L.L. jaringan, menjadi cacat. Jepang bergoyang-goyang di antara dua masa depan yang potensial: restorasi peradaban atau kehancurannya.
Polusi atmosfer memenuhi "Rute 16" di Luar — area di luar jalur rute 16. Youzou Oba, yang hidup dalam keheningan, kecanduan obat-obatan, bergabung dengan Masao Horiki, seorang lelaki misterius yang bergaul dengan geng-geng balap-drag, dalam serangan serbuan — daerah dalam loop Route 7 tempat kelas istimewa hidup — hanya untuk menjadi terlibat dalam perjuangan yang keras. Ketika ia bertemu dengan seorang penderita cacat yang hilang dari fenomena Manusia Hilang, sebuah "Hilang," kehidupan Youzou diselamatkan oleh Yoshiko Hiiragi, seorang gadis dengan kemampuan misterius yang dimiliki oleh badan anti-Lost HILAM, dan ia menemukan bahwa ia sendiri juga memiliki kekuatan luar biasa. ...

Degradasi dan kematian. Hidup dan harapan. Dibatasi oleh takdir, seorang pria mencabik-cabik dirinya sendiri dan menjerit. Kemarahan. Kesedihan. Pathos. Dikonsumsi oleh keputusasaan dan air mata pahit, Youzou Oba sendiri berubah menjadi iblis. Manusia yang hilang ... atau manusia yang bisa menemukan dirinya sendiri?

STAFF Anime
Director: Fuminori Kizaki
Executive Director: Katsuyuki Motohiro
Script: Tow Ubukata
Character Design: Yuusuke Kozaki
Concept Art: Kenichiro Tomiyasu
Theme Song: m-flo x J. Balvin
Studio: Polygon Pictures

CAST Anime
Yozo Oba (CV: Mamoru Miyano)
Yoshiko Hiiragi (CV: Kana Hanazawa)
Takeichi (CV: Jun Fukuyama)
Madam (CV:Miyuki Sawashiro)
Tsuneko (CV: Haruka Chisuga)
Shibuta (CV.Kenichiro Matsuda) 
Atsugi (CV.Rikiya Koyama)


GEBYAR HADIAH BULANAN INIDOMINO

BANJIR HADIAH BULANAN KHUSUS MEMBER SETIA INIDOMINO. KUMPULKAN TURNOVER

SEBANYAK-BANYAKNYA DAN DAPATKAN HADIAH YANG FANTASTIS DARI INIDOMINO YAITU EVENT

GEBYAR HADIAH BULANAN DIMULAI DARI 5 JULI 2019 SAMPAI 5 AGUSTUS 2019

Jadi tunggu apa lagi ? Yang belum mendaftar silahkan di daftarkan terlebih dahulu ya bos ku ^^

jangan sampai ketinggalan ya bos ku ^^

♠ UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK :
♥ http://inimerah.com/news.php?id=4250

♠ CONTACT PERSON INIDOMINO :
♥ LINE : INIDOMINO
♥ Whats App : +85585849813

♠ LINK ALTERNATIF INIDOMINO
♥ www.inimerah.com
♥ www.4327inid.com
♥ www.inido19.com

0 comments:

Post a Comment